Senin, 26 November 2012

HIDUNG TERPESEK

13105542331564026260
Saling tuding dan saling tuntun di dunia perdagangan akibat hak paten, sudah sering terjadi di Negara manapun. Ada yang berakhir secara damai namun salah satu pihak yang di tuntut telah melanggar paten harus membayar royalty, ada juga yang tidak ada penyelesaianya karena kedua belah pihak terus ngotot dan bersikeras bahwa paten yang dimilikinya adalah yang pertama dan bukan hasil plagiat.

Beberapa waktu yang lalu Mas Tukul Arwana saya kira akan mematenkan Bibir monyongnya sebagai bibir termonyong di Indonesia, sehingga akan menjadi hak paten pribadinya yang tidak boleh ada orang lain yang menjiplak atau meniru bentuk bibir dan mulut mas tukul yang super monyong.
Nah, apa jadinya jika Sule Sutisna juga mematenkan hidung peseknya ?
Anda tahu siapa Sule Sutisna ?

Ya dia adalah salah satu pelawak terpopuler di Indonesia saat ini, yang setiap hari mengisi acara Opera Van Java dan PAS MANTAB di Trans7.

Jika sule mematenkan hidung peseknya, sebagai hidung terpesek di Indonesia, hmmm….pasti akan lebih banyak orang yang akan kena tuntut akibat berhidung pesek.
Berapa banyak sudah royalty dari hasil tuntutan sule yang akan diterimanya, jika sule benar-benar mematenkan hidung peseknya yang telah menjadi trade merk dan paten dia ?

Semua orang tahu bukan, bahwa salah satu kunci sukses sule di dunia hiburan adalah hidung peseknya yang amat pesek, selain kepiawianya dalam mengolah percakapan sehingga mampu mengocok perut penontonya.
Pasalnya jika tayangan OVJ atau PAS Mantab itu tidak ada Sule, maka acara tersebut tidak akan hidup, karena salah satu nafas terbesarnya ada pada Sule.

Nah, jadi siap-siap saja para pembaca yang berhidung mancung kedalam alias pesek, akan kena tuntutan karena telah meniru hidung peseknya sule.

0 komentar:

Posting Komentar