Rabu, 14 November 2012

tips menghapus bayangn sang mantan

Kalian masih sulit menghilangkan bayang-bayang mantan pacar karena dia meninggalkan kesan yang baik? Bagaimana cara kalian bisa keluar dari situasi itu? Mungkin sulit move-on atau sekedar menghapus bayang-bayang mantan pacar dari hidup kalian. Tapi kalian harus melakukan hal itu agar tidak terjebak di masa lalu. Berikut adalah tips untuk sedikit demi sedikit menghilangkan mantan pacar dari ingatan kalian.
1. Berusaha tidak mencari tahu keberadaannya. Misalnya coba berhenti menyelidiki keberadaannya lewat status facebook atau pun sesuatu yang dia update lewat timeline twitter.
 2. Sebisa mungkin jangan dulu menjawab BBM-nya, SMS, atau pun panggilan telepon kalau memang kalian ingin cepat melupakan sang mantan.
3. Pergunakan waktu kalian untuk berbagai kegiatan. Kesibukan yang kalian miliki secara tidak langsung memberikan sedikit waktu kalian untuk mengingatnya karena kalian tengah terfokus dalam sebuah kegiatan. 4. Perbanyak waktu bersama teman dan keluarga. Mungkin hal ini yang kurang kalian lakukan saat kalian masih dalam status jadian. Nah, jadi waktu yang pas untuk sedikit melupakan sang mantan adalah dengan memanfaatkan waktu untuk hal tersebut. So, selamat mencoba. Semoga kalian bisa move-on dan sedikit demi sedikit melupakan sang mantan.

0 komentar:

Posting Komentar