Senin, 07 Mei 2012

obat tradisional

Pengertian tentang Obat adalah zat yang dapat digunakan untuk  penyakit membebaskan gejala, atau mengubah  dalam tubuh. Obat ialah suatu bahan atau paduan bahan-bahan yang dimaksudkan untuk digunakan dalam menetapkan diagnosis, mencegah, mengurangkan, menghilangkan, menyembuhkan penyakit atau gejala penyakit, luka atau kelainan jiwa dan rohaniah pada manusia atau hewan dan untuk memperelok atau memperindah badan atau bagian badan . selain itu obat juga  di bagi beberapa golongan antara lain obat tradisional 
 obat herbal terstandar.
 fitofarmaka

Contoh obat penyubur rambut tradisional

obat penyubur rambut tradisionalAda beberapa cara menarik bagi kawan-kawan yang merasa rambutnya agak dikit, tipis, dan gak subur. Obat penyubur rambut tradisional. Bener banget, obat tradisional memang pilihan yang sangat baik karena aman apalagi kalau kita sendiri yang buatnya. Karena kalau kita yang buatnya, otomatis kita yakin obat yang kita buat 100% aman.
Kalau sahabat pembaca malas dan menganggap sepele rambut tipis, jangan deh. Lebih baik segera suburkan daripada pada akhirnya sahabat pembaca jadi botak. Langsung saja. Di sini ada beberapa mancam obat tradisional untuk penyubur rambut, mulai dari urang-aring sampai lidah buaya.

0 komentar:

Posting Komentar