Kamis, 17 Januari 2013

BOS ARSENAL MARAH

Bos Arsenal Marah

Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis, menunjukkan kemarahannya karena timnya dihajar klub gurem Bradford City di ajang Piala Liga, Selasa (11/12/2012). Menurutnya, itu kekalahan yang memalukan.

Kekalahan itu memang memukul seluruh komponen Arsenal. Bahkan, sebagian suporter mulai mendesak agar Manajer Arsene Wenger dipecat. Mereka menganggap tim sudah keterlaluan dan tak seharusnya kalah dari klub dari League Two, atau Divisi IV di Liga Inggris.

Pada pertandingan itu, Arsenal hanya bermain imbang 1-1. The Gunners akhirnya kalah dalam adu penalti.

Berbicara dalam pertemuan dengan Arsenal Supporters Trust, Rabu (12/12/2012) malam, Gazidis mengatakan, "Saya lelah mengatakan pesan yang sama (penyesalan atas kekalahan), sehingga tak perlu saya sampaikan. Pertandingan itu sangat buruk dan membuat semua pihak mara."

"Suporter telah memberikan dukungan luar biasa dan mereka berhak mendapat hasil yang lebih baik. Ini sesuatu yang harus kita usahakan. Saya tak pura-pura berusaha mengejar kesuksesan, tapi benar-benar berusaha secara serius," tegas Gazidis di situs resmi Arsenal.

"Kami membangun stadion dan pemain yunior. Tapi, kami harus melakukan pekerjaand engan lebih baik dan harus tepat bagaimana membelanjakan uang. Ini klub yang sedang dalam tekanan. Skuad butuh sesuatu," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar