Kamis, 17 Januari 2013

TERNYATA TINGGI LADY GAGA 154cm

Ternyata Tinggi Lady Gaga Hanya 154 cm

Lady GaGa selalu tampil heboh dengan dandanan kostum, rambut dan sepatu berhak tinggi. Namun, pelantun hits "Marry the Night" ternyata aslinya berubuh mungil. Baru-baru ini, GaGa tertangkap kamera di publik tanpa mengenakan high heelsnya.

Penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini pun terlihat sangat pendek. Apalagi saat ia memeluk salah seorang penggemarnya yang bertubuh tinggi. GaGa tampak memakai sepatu flat dan berusaha menyamarkan tinggi badannya dengan mengenakan topi yang menjulang tinggi di atas kepalanya.

Ternyata, tinggi badan GaGa diperkirakan hanya mencapai 154 cm. Tinggi badan itu dinilai cukup pendek untuk ukuran tinggi badan wanita Barat biasanya.

Beberapa waktu lalu, GaGa baru saja menarik perhatian media karena perseteruannya dengan . Dalam sebuah acara, Kelly sempat mengatakan bahwa GaGa mungkin sedang hamil sambil menunjuk kostum Burka sang Mother Monster di acara London Fashion Week. GaGa pun tak terima dan mengungkapkan kemarahannya pada Kelly lewat akun Twitternya.

"Acaramu menyebarkan sesuatu yang negatif dan selama bertahun-tahun menjadi komedi," ujar GaGa. "Kau dan Joan Rivers senang menunjuk di kamera, tertawa dan membuat lelucon tentang selebritis seolah-olah kami adalah binatang."

Namun ibu Kelly, , merasa tak terima dan menganggap GaGa melakukan cyber bullying pada putrinya. "Kau melakukan baru saja bullying karena memiliki 32 juta follower yang percaya pada setiap perkataanmu dan kau mengkritik Kelly. Apakah kau begitu sengsara sehingga harus mengangkat masalah ini ke publik," ujar Sharon saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar