Kamis, 17 Januari 2013

LEXUS LUNCURKAN VARIAN LS

Lexus Luncurkan Varian LS

Salah satu merek premium mobil keluaran Jepang, Lexus meluncurkan dua varian terbaru seri LS, LS 460L dan LS 600 HL. Seri LS 600 HL (hybrid) diluncurkan dengan harga Rp 2,92 miliar sedangkan LS 460 memiliki harga Rp 2,3 miliar.

Lexus Indonesia Principal, Johnny Dharmawan, mengatakan, Lexus sengaja menghadirkan produk baru di awal tahun agar konsumen produk premium mendapatkan sesuatu yang baru serta melebihi ekspetasi yang lain.

Kemewahan Lexus LS sebagai sedan mewah tidak hanya didapat dari segi produk, namun juga istimewa dari rancangan. Sentuhan personal inilah yang menjadikan Lexus LS memiliki nilai tinggi.

Soal harga sendiri, ucap dia, sangat pas dan mampu bersaing dengan sedan premium lainnya. "Indonesia memiliki peran penting dimata prinsipal," ucap Johnny kala peluncuran Lexus seri LS, di Lexus Gallery, di jalan Proklamasi No 35, Menteng, Jakarta.

Kepala insinyur khusus produk LS, Hideki Watanabe, mengungkapkan sejak tahun 1989, generasi LS menetapkan standar baru mobil mewah. Baik dalam hal kenyamanan, kualitas kesenyapan kabin, kepuasan serta antusiasme berkendara.

Termasuk fitur terbaru yang juga diberikan Lexus untuk pasar global. Tiga fitur yang disematkan antara lain teknologi Climate Concierge, Advanced Illumination System, dan Leathert Clad Smart Key.

Climate Concierge adalah teknologi inovatif yang memungkinkan suhu kabin secara otomatis menyesuaikan dengan suhu tubuh manusia yang dideteksi melalui kursi hingga tuas pengemudi.

Sedangkan Advanced Illumination System (AIS) memungkinkan tingkat cahaya kabin dan panel instrumen, mengikuti situasi termasuk ketika pengendara mendekati kendaraan, menyalakan mesin, mulai berkendara, hingga mematikan mesin dan meninggalkan kendaraan.

LS600 HL berkapasitas 6000cc dan LS460L berkapasitas 4500cc memiliki tampilan mewah. Terutama pada sektor depan, desain spindle grille, ditambah iluminasi Lighting Emitting Diode (LED) di bagian headlamp termasuk Daytime Running Light (DRL) dan foglamp. Kemudian desain 3D crystal lamp dengan kontur huruf “L” sebagai identitas Lexus.

Pada sektor mesin LS dilengkapi Engine Control Unit (ECU) yang diperbaharui untuk memenuhi regulasi standar Euro 5.

Dua produk terbaru LS ini memiliki 10 varian warna yaitu, White Pearl, Sonic Silver, Mercury Gray, Black, Black Opal, Starlight Black, Red, Sleek Ecru, Fire Agate, dan Lapis Lazui.

0 komentar:

Posting Komentar