Kamis, 17 Januari 2013

MANCINI TAK TAKUT DI PECAT

Mancini Tak Takut Dipecat

Manchester - Untuk kali kedua secara beruntun Manchester City tak mampu lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Atas kegagalan The Citizens kali ini, Roberto Mancini mengaku tak takut dipecat.

City yang harus meraup poin penuh saat menjamu Real Madrid di matchday 5, hanya mampu memetik hasil imbang 1-1. Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (22/11/2012) dinihari WIB, gol Sergio Aguero melalui titik putih di menit 73, mampu menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Sebelumnya, Los Blancos unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan oleh Karim Benzema di babak pertama.

Atas kegagalan City di tahun keduanya ambil bagian di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu, bayang-bayang pemecatan Mancini mulai menyeruak.

Mancini yang tahu resiko itu, menyatakan bahwa dirinya tidak takut kehilangan pekerjaannya.

"Saya tidak takut akan hal itu (mengenai pemecatan)," ucap Mancini seperti dilansir Sportsmole.

"Jika kami berpikir sebagai sebuah tim dan klub, kami bisa memenangi Liga Champions dalam kurun waktu dua tahun, maka kami gila," tambah manajer yang musim lalu membawa City menjuarai Liga Inggris itu.

Pantas saja jika Mancini merasa posisi aman. Sebab di Liga Inggris, City tampil baik dengan memuncaki klasemen dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga 12 laga.

0 komentar:

Posting Komentar