Kamis, 17 Januari 2013

One Direction Dilempari Bra Saat Konser di New York


Ada-ada saja yang dilakukan fans saat menonton konser ini. Salah satu fans melempari panggung dengan 2 bra yang kemudian diambil oleh salah satu personil One Direction, .

Awalnya Harry hanya menatap bra yang tergeletak di tengah panggung begitu saja namun akhirnya dia memutuskan untuk mengambilnya. Dia berlari sembari membawa bra itu dan kemudian melemparkannya ke udara.

Tak hanya Harry, pun turut mengambil bra yang lain dan melemparkannya ke arah penonton. Fans berteriak kencang saat Harry dan Zayn membawa bra di tangan mereka dan melemparkannya. Kemudian konfeti pun bertaburan di arena sebagai penanda konser telah berakhir.

One Direction telah sukses menggelar konser mereka di Madison Square Garden, New York, 3 Desember. Ini adalah konser skala besar mereka untuk pertama kalinya. sendiri berkata bisa manggung di Madison Square Garden adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, bahkan dia tak bisa tidur saking gugupnya.

"Wow, Madison Square Garden, terima kasih banyak!" tulis Niall melalui akun Twitternya, @NiallOfficial. "Ini adalah malam terbaik dalam hidup kami! Terima kasih banyak! #1DinMSG Aku akan tidur sekarang! Kita akan ngobrol besok! Masih tak percaya kami manggung di @thegarden!"

Konser One Direction di New York ini juga dihadiri oleh beberapa selebriti antara lain , Chris Rock, dan . Selain itu turut memeriahkan konser ini dengan tampil bersama mereka untuk lagu "Little Things".

0 komentar:

Posting Komentar